Thursday, April 22, 2010

Jual CD Learn To Speak English

Seperti telah lama kita ketahui bahwa komunikasi adalah hal terpenting dalam hidup kita. Dengan berkomunikasi kita dapat bertukar informasi serta menjalin hubungan dengan orang lain. Dan untuk berkomunikasi secara global kita memerlukan bahasa internasional yaitu bahasa inggris.
Banyak orang mengambil kursus dan pelatihan bahasa inggris agar dapat berbahasa inggris dengan faseh dan benar. Mereka rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit untuk itu. Namun seperti peribahasa "banyak jalan menuju roma", kemampuan berbahasa inggris dapat diraih dengan berbagai cara.
Sudah pasti semua orang menginginkan cara yang paling murah dan efektif untuk bisa mendapatkan kemampuan berbahasa inggris. Mengetahui dan berdasarkan hal itu, Pranadharma English Community membuat sebuah program pelatihan bahasa inggris dalam bentuk Paket CD multimedia interactive. Paket ini berisi 4 buah CD multimedia interactive dan sebuah buku pedoman tentang penggunaan program ini. Berikut review tentang program ini:
Pada CD 1, Anda akan dituntun pada proses penginstalan dan setelah itu Anda bisa langsung menggunakannya.
Disebelah ini adalah tampilan menu program ini setelah proses penginstalan berhasil. Disini terdapat menu-menu seperti : User's Guide, Run Program, Options, Web, Uninstal dan Quit.







Setelah Anda mengklik menu run program, maka tampilan program tersebut adalah seperti disebelah kanan ini. Disini anda akan disuguhkan 5 macam menu seperti : Pronounciation, Basic Course, Extended Course, Internet Lessons, dan Cultural Movies
Semua menu ini berisi tentang metode pengajaran yang berbeda sehingga kita tidak bosan dalam belajar dengan program ini.




Pada sesi Pronounciation, Anda bisa memilih bacaan-bacaan dalam bahasa inggris yang nantinya akan disuarakan bacaannya sehingga Anda bisa paham dan langsung memraktekkannya.







Disebelah kanan ini adalah gambar ketika kita masuk ke consonant combinations yang merupakan salah satu bagian dari sesi pronounciation. Disini kamu bisa mendengarkan pengucapan berbagai kata dan menirukannya. Yang menariknya lagi, program ini dilengkapi pronounciation meter dimana Anda bisa mengetest seberepa tepat dan faseh pengucapan anda dengan menggunakan microphone.




Pada menu basic course, Anda dapat memilih opsi orientation, pretest, lessons, basic words, dan simulated conversations. Dimana semuanya memiliki fungsi tersendiri untuk latihan Anda.








Pada sesi Simulated Conversations, Anda bisa melatih kemampuan speaking Anda. Disini Anda akan berbincang-bincang dengan seorang native (video) dimana setiap pertanyaan atau jawaban anda akan direspon layaknya berbincang-bincang di dunia nyata. Setiap pertanyaan atau jawaban yang Anda kemukakan akan direspons tersendiri oleh program ini. Jangan lupa, pake microhone ya......






Karena Program ini diperuntukkan bagi semua umur, maka disini juga disediakan menu percakapan dalam bisnis, mulai dari making appointment, meeting an attorney, applying for a credit card, california  dreaming, a bussiness lunch, sampai collecting your inheritance. Semua menyangkut kosakata dan cara pengucapan bahasa inggris yang dipadukan oleh pronounciation meter untuk menilai seberapa kemampuan pengucapan Anda.





Program ini juga dilengkapi dengan film tentang sejarah kota-kota terkenal di dunia. Disampingnya akan terpampang text yang dibawakan dalam film tersebut, sehingga Anda bisa mengikuti film tersebut sambil membaca text yang ada disampingnya. Hal ini dimaksudkan agar Anda dapat mengetahui cara membaca, cara pengucapan, serta artikulasi yang benar pada saat membaca text dalam bahasa inggris.




Itulah sedikit penjelasan pada sebagian menu dan fasilitas pada program ini. Inti dari program ini adalah membuat Anda terbiasa dalam berucap dan berbincang-bincang dalam bahasa inggris. Karena bahasa diciptakan untuk berkomunikasi dan komunikasi yang sering dilakukan dan paling gampang dilakukan adalah dengan berucap kata.
Paket Program ini bisa Anda dapatkan dengan harga normal sebesar Rp 550.000,-. Namun bila Anda memesannya disini, kami hanya akan mengenakan biaya sebesar Rp 400.000 dan bila Anda memesan lebih dari 1 maka harga produk ini menjadi Rp 390.000 saja (belum termasuk ongkos dan biaya kirim).

Buruan pesan karena persediaan paket program ini TERBATAS......

dilengkapi buku panduan


Untuk ketentuan pemesanan silakan klik disini......

4 comments:

Unknown said...

bisa jago cas cis cus in english donk... :D

Blogger said...

wah semakin banyak jalan untuk mempermudah mempelajari bahasa inggris bagus sekali
Sukses Slalu!

Harry T. Yani Achsan said...

Original atau (maaf) bajakan?

PuM2 said...

Asli mas, bukan bajakan. maaf bru smpat buka ini blog. langsung telp ke nomer sya sja bila ingin memesan 08562615252 (Prima)

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Saya sangat senang bila Anda berkenan memberikan komentar setelah membaca artikel ini

Ini peluangmu!!!

Related Posts with Thumbnails

Mau dapet duit cuma dengan upload FILE???

 

Template by NdyTeeN