Friday, March 26, 2010

Program Penurunan Berat Badan

Banyak orang di usia setengah baya yang ingin menurunkan dan menjaga berat badannya agar dapat  tampil menarik seperti pada saat muda dahulu. Ada beragam cara yang mereka tempuh untuk memenuhi keinginannya itu dari mulai menjaga pola makan, hingga mengikuti program penurunan berat badan hingga ke luar negeri.

Nah, berikut ini ada ceritanya:
Ada seorang Oom yang merupakan pejabat korupt kaya raya di Indonesia, ia memiliki badan yang gemuknya amit-amit. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk ikut program pelangsingan badan di Amerika.
Sesampainya si Oom pejabat korupt di lokasi program penurunan berat badan,ia mendapat informasi dari costumer service bahwa di situ ada tiga macam program melangsingkan tubuh, yang masing-masing berbeda tarifnya.
Program A : tarip 1,000 $, target turun 5 kilo
Program B : tarip 5,000 $, target turun 10 kilo
Program C : tarip 10,000 $, target turun 15 kilo
Si Oom pejabat korupt ini sih pinginnya langsung program yang C, tapi kata si customer service sebaiknya si Oom coba dulu paket A, biar nggak kaget katanya…
Jadi deh si Oom pejabat korupt ikut paket A. Si Oom dibawa masuk ruangan yang berukuran kira-kira 500 m2. Ia disuruh melepaskan baju dan celananya sampai tinggal CD saja yang melekat. Di dalam ruangan sudah ada empat orang lain yang juga mau ikutan kurus kaya si Oom pejabat korupt ini.
Nggak lama kemudian, masuklah cewek-cewek cantik yang berpakaian mini banget, semuanya ada 5 orang. Instruktur utama program ini yang merupakan salah satu dari kelima gadis cantik yang pake bikini dan CD model tusuk sate, memberikan pengarahan kepada para peserta (yang rata-rata lagi pada melotot ngeliatin pemandangan langka itu).

OK gentlemen…. we start the exercise…. The rule is very simple. You are given 1 hour time to catch me or one of these girls, or as many as you can. If you can catch her, you can fuck her…..” kata sang instruktur utama.

he…he…. spontan para peserta pada bersorak-sorak dan tanpa tunggu aba-aba lagi langsung menyerbu ke arah kerumunan cewek-cewek itu. Maka ruangan jadi penuh dengan suara cekikikan cewek-cewek yang sibuk berlari-lari menghindari tubrukan para peserta, serta suara si Oom dan teman-teman yang ngos-ngosan dan menggerutu, karena belon berhasil menangkap seorang cewek pun. 

Nggak terasa sejam pun lewat. para peserta bersimbah keringat, namun tangan kosong, karena rupanya para cewek emang udah terlalu profesional buat ditangkap si Oom dan teman-teman yang rata-rata tambun dan keberatan badan buat lari. si Oom pejabat korupt capek bukan kepalang, tapi puas, karena waktu nimbang, ketahuan berat badannya langsung turun 4 kilo
.
Si Oom tertarik dengan program ini, pikirnya kalo yang 1,000 $ aja menarik kaya gini, apalagi yang 5,000 $. Jadilah si Oom pejabat korupt ikut paket B.

Paket B ternyata hampir sama dengan paket A, hanya saja lebih private, karena pesertanya hanya satu orang dan ceweknya khusus diseleksi yang mirip dengan bintang-bintang sexy Hollywood seperti Sharon Stone, Pamela Anderson, Bo Derek, dll. Sedangkan peraturannya sama dengan paket A. “You can fuck her if you can catch her”. Si Oom makin semangat buat lelarian nyoba nangkap tuh cewek… tapi dasar sial si Oom, hampir saja dia dapet satu cewek, tapi tinggal beberapa senti saja tangannya, tiba-tiba kakinya lemes sehingga harus ngos-ngosan istirahat sebentar. Kali ini si Oom lebih capek, tapi lebih puas karena beratnya turun lagi 8 kg. 

Gue mau nyobain yang paket C ah….. pasti lebih hot dan siapa tahu gue beruntung dapet nangkep satu…” pikir si Oom karena setelah beratnya turun lumayan banyak pasti larinya bakalan lebih kenceng.

Jadi deh besoknya si Oom datang lagi dan ngikut paket C. Kali ini si Oom sendirian dibawa masuk ke ruangan yang lebih kecil, kira-kira separuh dari ruangan sebelonnya. Nggak lama dia menunggu, tiba-tiba muncul cewek negro yang badannya kekar segede pegulat sumo, giginya mrongol, dan…. (maaf) ia tak mengenakan sehelai benang pun. Cewek itu mendekat ke arah si Oom yang lagi berdiri shock dengan pemandangan di depannya….

Cewek itu lalu berkata singkat, “You have two hours, and there is only one rule….., RUN……., i will fuck you if i can catch you!

@#$@#!$@%!!!!

2 comments:

Unknown said...

waduhh...bisa ditiru nih..

PuM2 said...

YA, bisa ditiru program2 serupa di Indonesia ini hahaha
Negara kita nanti tambah ancur lagi moralnya...
Amit-amit... :35

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Saya sangat senang bila Anda berkenan memberikan komentar setelah membaca artikel ini

Ini peluangmu!!!

Related Posts with Thumbnails

Mau dapet duit cuma dengan upload FILE???

 

Template by NdyTeeN